Senin, 30 Juli 2018

Fasilitas UMM

HELYPAD UNIVERSITAS MUHAMADIYAH MALANG



     helipad muhamadiyah malang yang terletak di kampus 3 universitas muhamadiyah malang sebuah area yang sangat luas dengan taman di sekeliling nya mampu menghijaukan mata dan juga hati .di helipad inilah kita melaksanakan pesmaba bagi mahasiswa baru .helipad ini pula yang di gunakan sbagai pendaratan tamu vvip yang akan bertamu ke universitas muhamadiyah malang. kebanyanakan mahasiswa baru menjadikan helipad sebagai tempat untuk berfoto foto karena background nya yang sangat indah dan bagus. bagi anda yang penesaran silahkan pergi helipad universitas muhamadiyah malang di jamin anda kaget kalau bisa masuk sklian umm wkwkwk.

RS MUHAMADIYAH MALANG


     rumah sakit pendidikan ummmulai di bangun pada tahun 2009 proses pe,bangunanya di laksanakan setelah mendapat izin mendirikan bangunan (IMB)dari pemerintah kab malang melalaui unit pelayanan terpadu perizinan no:180/05989/IMB/421.302/2009.pada bulan oktober 2012 rs umm mendapatkan izin mendirikan rumah sakit dri dinas kesehatan kab malang dengan no:503.1/83/421.103/2012.kemudian pada tanggal 20 juni 2013 rs umm mendapatkan izin oprasional rumah sakit smentara dengan no;180/0006/IORS/421.302/20.                Rumah sakit universitas muhamadiyah malang di resmikan pada tanggal 17 agustus 2013 bertepatan dengan hari kemerdeka,an indonesia yang ke -68.rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu provite center dari umm lokasi rumah sakit tidak jauh dari kampus 3 umm yaitu tepatnya di sebelah timur terminal ladungsari berdiri atas tanah seluas 9hektar dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai.bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok,menjadikan rs umm mudah dikenal.

HOTEL INN UMM



     Hotel umm inn adalah hotel pendidikan pertama di malang hotel ini brada 3 mil dari pusat kota malang dan dekat dengan kota batu.hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan,koverensi,dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.anda tidak perlu cemas denga fasilitas hotel umm inn. Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa moderen, nyaman,dan bernuansa klasik dari44 ruang tamu dan suite yang unik. kami menjamin anda akan menemukan perbeda,an yang membuat kami menjadi pilihan favorit di antara hotel-hotel di batu dan malang."yuukkk kawan bagi yang mau pergi ke wisata malang nginap di hotel inn umm di jamin memuaskan bagi anda yang ingin bersantai-santai dan bersenang senang."

UMM BOOK STORE


    book store universitas muhamadiyah malang adalah book store yang di resmikaan pada tanggal 21 agustus 2005 sbagai slah satu unit bisnis universitas muhamadiyah malang. saat ini book store universitas muhamadiyah malang memiliki 3 devisi yaitu divisi buku,divisi stationary dan divisi komputer.lokasi book store universitas muhamadiyah berdekatan dengan hotel umm inn lebih tempat nya di samping hotel umm. book store universitas muhamadiyah malang menjual berbagai jenis buku , termaksud buku-buku terbitan umm press.selain itu, book store umm juga menjual berbagai perlengkapan dan alat alat tulis sekolah dan kantor  dengan tempat nya yang rapi dan bersih membuat para pembeli terkesan dengan keberadaanya "teman-teman buku itu adalah ilmu maka jangan lewatkan kesempatan ini raihlah ilmu setinggi langit  kalau bisa sisipkan uang mu buat membeli buku gyus:"


SENGKALING KULINER



     taman rekreasi sengkalingterletak di jalanraya mulyo agung no.i88 kec dau kabupaten malang atau berjarak sekitar 10 km dari pusat kota malang lokasi sangat strategis karna tepat berada di jalan raya yang menghubungkan antara dua kota yaitu kota Malang dan Kota Batu , Sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Taman Rekreasi Sengkaling Malang adalah tempat wisata keluarga , dan menyediakan macam wahana demi memanjakan pengunjung antara lain adalah taman bermain wahana permainan darat dan air , Gedung Serbaguna , Kolam Pemandian . Luas Keseluruhan sekitar 9 Hektar dan 6 Hektar antaranya berupa taman dan pepohonan yang menyejukkan. Taman Rekreasi Sengkaling dibuka setiap hari dengan jam operasional pukul 06:00 hingga 17:00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasan kepada masyarakat yang akan melakukan rekreasi sekaligus bersantai bersama keluarga
     Taman Rekreasi sengkaling didirikan oleh warga Belanda bernama Mr Coolman pada tahun 1950 dan sempat dikelola oleh Mochtar warga dari Padang . Ketika dikelola Mochtar , Sengkaling selalu tutup pada hari jumat sejak tahun 1975 sampai sekarang, Pengelola taman Sengkaling ini diambil oleh PT.Bantoel Group dan Dikelola oleh PT.Taman Bantoel. PT.Taman Bantoel merupakan sesuatu anak perusahaan Bantoel Group yang bergerak dibidang Jasa Pariwisata dalam bentuk taman rekreasi Sengkaling , hanya diperuntukkan bagi karyawan PT.Bantoel. tapi seraya perkembangan taman rekreasi sengkaling lantas dibuka untuk umum taman rekreasi sengkaling dengan luas tanah 6 hektar yang lain masih berupa taman dan pepohonan yang rendang. taman wisata ini mempunyai berbagai fasilitas memiliki keunggulan sendiri dibandingkan dengan tempat wisata lainnya salah satunya adalah wisata airnya yang berasal dari air gunung alami , konon salah satu sumber yang ada yaitu kolam alam tirta , dipercayai bisa membuat orang awet muda sampai saat ini pun masih banyak masyarakat yang mempercaya.
     Sekul / Semgkaling Kuliner , Sengkaling food festival (SFF) merupakan ikon wisata baru di Malang yang dibangun di taman rekreasi Sengkaling (TRS) . Konsep penggabungan wisata kuliner taman rekreasi , didukung pengaturan Site Plan , desain gunung , penataan outlet , dan lighting system. yang mumpuni sehingga memberikan kesan sensasional yang tak akan terlupakan . SSF menempati area seluas 3 hektar didepan TRS , lokasi yang sangat strategis ,tenyata di jalan raya antara Malang dan Batudekat dengan perguruan tinggi terkenal antara lain : UMM , UIN , dan UB didukung dengan area parkir SSF yang sangat luas , yang sistem pengelolaan parkir yang baik mampu menampung ratusan kendaraan sehingga diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daerah Asal

KOTA BIMA TEPIAN AIR       kota bima atau sering di sebut dengan dana mbojo di julukin juga sebagai kota bima tepian air? karena kota ...